Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
>

KORANNASIONAL.COM–Perusahaan teknologi Grab Indonesia memberikan hadiah uang senilai Rp1 miliar kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas bulu tangkis ganda putri pada Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Greysia/Apriyani yang masing-masing menerima Rp500 juta, Grab Indonesia juga menghadiahkan uang Rp100 juta kepada pelatih ganda putri Eng Hian yang turut berjasa mengantar anak asuhnya meraih prestasi membanggakan di ajang pesta olahraga sedunia di Jepang.

“Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas medali emas yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade. Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit saat ini,” ujar Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/8/2021).

Menurut Neneng, kebanggaan yang diberikan Greysia/Apriyani untuk bangsa Indonesia tidak terukur dengan angka, tidak terkecuali dari semua atlet cabang olahraga lainnya yang berlaga di Olimpiade Tokyo.

“Mereka terus menginspirasi dan memotivasi kita semua akan pentingnya bersatu untuk Indonesia. Sebagai bagian dari masyarakat, kami ingin bisa memberikan sedikit penghargaan dan penghormatan,” tambahnya.

Kepada Greysia/Apriyani dan pelatih Eng Hian, serta seluruh atlet Indonesia yang meraih medali perak dan perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun yang masing-masing senilai Rp42 juta.

Melalui rilis yang sama, President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyampaikan rasa hormat yang tinggi kepada semua atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

“Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di Tanah Air,” ucapnya.(dk/ant)

LEAVE A REPLY