Lois Owien
>

KORANNASIONAL.COM–Dr Lois Owien bikin geger lantaran kerap menyampaikan informasi keliru mengenai covid 19. Belakangan, ada indikasi yang bersangkutan mengarah pada gangguan jiwa.

Hal itu diungkapkan dalam sebuah utas yang diunggah dr Mila Anasanti. Dari sebuah percakapan yang mengungkap bahwa Lois terindikasi gangguan kejiwaan.

“Mohon maaf ya dok, lagi-lagi junio saya bikin heboh. Ade saya ini memang terduga sejak beberapa tahun terakhir ada gangguan kejiwaan,” tulis akun Lee Yeow dalam cuitan dr Mila Anasanti.

“Mungkin di rumahnya ada masalah bertubi-tubi sampai pada akhirnya ‘rada menyimpang’ pola pikirnya,” sambung akun tersebut.

Masih dalam cuitan yang sama, dr Mila Anasanti juga mengunggah tangkapan layar bahwa dr Lois Awien mencatut nama seorang Mayjen. “Oh, ada pula kasus si Lois ini mencatut nama seorang Mayjen,” tulisnya.

Dalam rentetan cuitan itu, dr Mila Anasanti juga menyertakan berbagai tangkapan layar unggahan dr Lois Owien yang kontroversial.

“Dari yang mengaku punya kuasa penuh, rapat dengan para pemegang kebijakan luar negri, bicara dengan Trump, mengaku paling jenius sedunia mengalahkan Einstein, dll.”

Setelah ramai dan viral, dr Lois Owien yang tak percaya adanya Covid-19 dikabarkan sudah ditangkap pihak kepolisian.

Penangkapan dokter Lois Owien itu dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

“(Iya ditangkap dan dibawa) ke Mabes (Polri), ditangani Mabes,” kata Yusri, seperti dilansir dari Pojoksatu.(*/rc/yud)

LEAVE A REPLY