>

KORANNASIONAL.COM – Kunjungan Sandiaga Uno Sebagai Menteri Parawisata dan Enonomi Kreatif beberapa hari di pulau dewata Bali yang selama ini jadi tujuan pariwisata manca Negara, seperti yang kita ketahui Bali merupakan icon Indonesia selama ini dari segi pariwisata dan kreatif masyarakatnya.

Tidak hanya kalangan penjabat Provinsi Bali yang ikut sambut Menteri yang pernah calon wakil presiden itu tapi juga di sambut oleh para pengusaha baik lokal maupun daerah lain.

Tak tangung tangung Menteri Pariwisata dan kreatif itu di sambut oleh dua Pengusaha Muda Kalimantan Thundra Kosasih dan Azhar Firdaus yang khusus untuk menyambut kedatangan Menteri Sandiaga Uno itu

“Saya dari Kalimantan Timur sengaja datang ke Bali untuk ikut menyambut kedatangan Pak Sandiaga Uno karena saya suka kepada sosok beliau” tegas Thundra Kosasi sang pengusaha itu, Rabu (02/6/21).

Azhari Firdaus yang akrab disapa Acay mengatakan, “selain kami suka sosok beliau kami juga sebagai pengusaha muda harus belajar kepada pak menteri kerena betetulan baliau Menteri Pariwisata dan Kreatif karena kami salah satu usahanya adalah dibidang Pariwisata” tandasnya

Terlihat keduanya akrab dengan sang Meteri itu saat mereka menjamu makan bersama di Koki Restoran di jalan Denpasar Bali. (ud/ed).

LEAVE A REPLY