Lesti Kejora dan Rizky Billar (foto: Instagram/@lestikejora).
>
Lesti Kejora dan Rizky Billar (foto: Instagram/@lestikejora).

KORANNASIONAL.COM – Kisah asmara Pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui bermula dari ketidaksengajaan, karena keduanya sama-sama ditinggal menikah oleh kekasihnya.

Belum lama ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun membagikan kabar bahagia dengan memastikan keduanya bakal segera meresmikan hubungannya dalam ikatan tali pernikahan.

Awalnya penuh lika-liku dan banyak tantangan, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Bilar bahkan sempat dituduh sebagai settingan.

Menanggapi hal tersebut, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana, muncul bak menepis kabar settingan dengan mengonfirmasi berita pernikahan putrinya.

Menurut Endang Mulyana, hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dilandasi oleh keseriusan, sehingga pasti ada jalan menunju pernikahan.

“Memang benar saya membenarkannya, namanya ada hubungan pasti ada tujuan ke sana (pernikahan). Kalau ada keseriusan pasti arahnya ke sana, pasti dipersiapkan,” kata Endang, saat ditemui di Banten, Rabu (26/5/2021).

Lesti Kejora dan Rizky Billar memang baru saja membagikan foto yang disebut-sebut sebagai pranikah. Ayah sang biduan pun memastikan persiapan lain sudah dilakukan pasangan ini.

Menurut Endang Mulyana, Lesti Kejora dan Rizky Billar bahkan sudah membahas soal lokasi dan tempat pernikahan keduanya.

“Selain pre-wedd, yang lainnya juga udah mereka atur. Termasuk tempat alhamdulillah udah, doakan aja semoga dilancarkan sampai hari H nya,” papar Endang menjelaskan.

Belum pasti soal tempat, Endang mengonfirmasi bahwa pernikahan anaknya dengan pemain sineron Jodoh Wasiat Bapak ini bakal dihelat di Jakarta.

“Kalau (tempat) itu pembicaraan udah ada, tapi tempatnya belum, dia cuman pengin acara di Jakarta,” tutur Endang menyampaikan.

“Tempatnya di mana kita masih belum tahu, jangankan orang lain, kita keluarga juga masih belum dikasih tahu,” imbuhnya menyimpulkan. (ud/ed).

LEAVE A REPLY