Kegiatan Safari Ramadhan di Darul Ulum II Bujur Tengah (foto: dok/darululum)

KORANNASIONAL.COM – Oska Opsi Madrasah Aliyah (MA) Darul Ulum II Bujur Tengah menggelar Safari Ramadhan di kediaman Badrus pembina oska Bujur Tengah Selasa (04/05/2021) pukul 16.00 wib.

Dalam acara tersebut mengangkat tema ‘Mempererat tali silaturahmi di bulan yang penuh suci’. Serta dalam acara tersebut dihadiri sejumlah siswa sekitar 30 orang yang terdiri dari Osis MPK dan Opsi.

Dalam kegiatan berlangsung semua undangan menerapkan protokol Covid19 seperti memakai makser, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kepala Madrasah Bapak Lamin,S.Pd menjelaskan bahwa kegiatan ini dalam rangka untuk mempererat hubungan antara siswa dengan pembina sekolah.

Selanjutnya, ia menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program yang setiap tahun sering diselenggarakan. Pertemuan ini juga dapat menjadi awal kerjasama hubungan yang lebih erat lagi.

Pihaknya, berharap pertemuan dapat menjadi ajang bertukar pikiran untuk menyamakan persepsi untuk kemajuan lembaga kedepannya.

Sementara, pembina Oska Bapak M Badrus SH,S.Pd juga berharap pertemuan ini guna menumbuhkan semangat dalam siswa dalam menjalankan organisasi kedepan.

Pria murah senyum tersebut menambahkan bahwa kegiatan safari ramadhan ini menjadi media untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan antar siswa dan pembina. (ud/ed).

LEAVE A REPLY