Penyanyi fenomenal tanah air Raisa Andriana (foto: Instagram/@raisa6690).
Penyanyi fenomenal tanah air Raisa Andriana (foto: Instagram/@raisa6690).

KORANNASIONAL.COM – Penyanyi fenomenal tanah air, Raisa Andriana mengaku ibu merupakan sosok manusia yang tak tergantikan dalam hidupnya.

Dia merasa ada kekuatan tersendiri yang bisa membuatnya semangat berkarya. Sosok ibu merupakan sumber inspirasi dalam keluarganya.

Ditambah lagi, posisinya saat ini yang harus bekerja dan juga harus mengurus keluarga kecilnya di momen Ramadhan 1442 H. Tentu, seorang ibu akan membuat suasana hidupnya lebih berwarna.

“Aku selalu mendapatkan kekuatan dari semua wanita kuat lainnya di dalam hidup aku sih, terutama ibu. Setiap down pasti dikuatkan lagi oleh sosok ibu. Waktu kecil aku kan benar- benar diurus ibu, ya sekarang aku lakukan hal yang sama untuk merawat keluargaku. Alhamdulillah role model-nya baik jadi aku pun kuat dan menjalani peran lebih baik sekarang,” ujar Raisa di Jakarta, Rabu (21/4/2021).

Raisa mengaku meski kadang merasa lemas saat berpuasa karena memang harus menahan hawa nafsu untuk makan dan minum selama lebih dari 12 jam, berkat sosok inspiratif ibunya ia pun dapat menjadi ibu yang baik bagi keluarga barunya.

Ia pun bahkan mengenang masa- masa Ramadhan di saat ibunya selalu siap sedia menyiapkan yang dibutuhkan untuk keluarga.

“Kalau dulu segalanya benar- benar disiapkan ibu. Makan sudah ada, minum tinggal minum, bangun pun dibangunin. Pokoknya tinggal melakukan saja. Ya tentu sekarang beda karena aku yang jadi ibu. Jadi aku yang harus bangunin, aku juga yang harus menyiapkan makanan dan minuman untuk sahur dan buka. Jadi ini pengalaman baru sih,” pungkas musisi internasional Raisa Andriana. (ud/ed).

LEAVE A REPLY