Ilustrasi: Seorang remaja mencoba melakukan bunuh diri (foto: Istimewa).
>
Ilustrasi: Seorang remaja mencoba melakukan bunuh diri (foto: Istimewa).

KORANNASIONAL.COM – Seorang remaja berinisial MI, mencoba melakukan bunuh diri di halaman Polres Metro Jakarta Selatan. Kejadian ini terekam dalam sebuah video pendek. Beruntungnya, pelaku berhasil diamankan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah memebenarkan peristiwa ini. Menurutnya pelaku berhasil diamankan sekitar pukul 09.30 WIB pagi tadi. Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Menurut Aziz, pelaku mengalami depresi soal masalah keluarganya. Namun pihak kepolisian masih belum mengetahui motif depresi seorang remaja tersebut.

“(Pelaku) orang depresi. (Keterangan keluarga) Depresi dari umur 7 tahun, sekarang umur 16 tahun, dirawat orang tuanya,” kata Azis saat dihubungi, Sabtu (20/3/21).

Awalnya, pelaku masuk ke area Polres Metro Jakarta Selatan lalu menuju halaman kantor. Di sana pelaku langsung berusaha bunuh diri dengan sebilah pisau. Beruntung anggota yang berjaga langsung menolong pelaku sebelum bunuh diri terjadi.

Pisau yang dibawa pelaku kemudian langsung diamankan. Pelaku pun telah dibawa ke rumah sakit untuk proses pemeriksaan dan perawatan. “Pagi ini, kita sedang tangani untuk dibawa ke rumah sakit dan komunikasi dengan keluarganya,” pungkas Azis. (ud/ed).

LEAVE A REPLY