Inter sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia semakin kokoh. Mereka kini mengoleksi 62 poin dari 26 pertandingan (foto: Skysports).
>
Inter sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia semakin kokoh. Mereka kini mengoleksi 62 poin dari 26 pertandingan (foto: Skysports).

KORANNASIONAL.COM – Inter Milan sukses memetik tiga poin di kandang sendiri saat menjamu Atalanta dalam laga pekan ke-26 Liga Italia 2020/2021. Laga berlangsung di Giuseppe-Meazza, Nerazzurri menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Inter Milan dalam laga ini dicetak oleh Milan Skriniar. Pemain berposisi bek tengah itu menggetarkan jala Atalanta usai memanfaatkan kemelut di dalam kotak penalti buah dari skema tendangan sudut pada menit ke-54.

Gol Skriniar tercipta saat Atalanta tampil dominan sejak awal babak kedua. La Dea terus menekan Inter dalam 10 menit paruh kedua berjalan.

Namun nahasnya, Atalanta justru kebobolan saat asyik menyerang. Berawal dari tendangan sudut, Inter mencetak gol lewat Skriniar yang memanfaatkan kemelut di depan gawang sebelum melesakan tendangan dari jarak dekat.

Hasil ini membuat posisi Inter sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia semakin kokoh. Mereka kini mengoleksi 62 poin dari 26 pertandingan.

Jumlah poin pasukan Antonio Conte kini lebih banyak enam angka dari pesaing terdekat sekaligus rival sekota mereka, AC Milan.

Sementara bagi Atalanta, kekalahan ini membuat mereka tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 49 poin. Tim asuhan Gian Piero Gasperini gagal menggusur AS Roma yang duduk di peringkat keempat dengan koleksi 50 poin. (ud/ed).

LEAVE A REPLY