Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan (foto: PSSI)
>
Ketua Umum PSSI Muhammad Iriawan (foto: PSSI)

KORANNASIONAL.COM – Ketua Umum PSSI, Mohammad Iriawan, meminta pemain Timnas U-23 serius dalam menjalani laga uji coba melawan Bali United FC.

Menurut dia, laga tersebut menjadi laga uji coba terakhir pasca pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23. Sehingga tampil maksimal dan menang adalah harapan bersama.

Dia juga memuji hasil pertandingan laga uji coba pertama Timnas U-23. Pertandingan yang digelar di Stadion Madya GBK Jakarta itu berakhir Timnas menang 2-0.

“Alhamdulillah uji coba pertama timnas Indonesia melawan Tira Persikabo berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan yang ketat. Meski menang, permainan timnas harus lebih ditingkatkan lagi pada uji coba selanjutnya,” kata Iriawan kepada awak media di Jakarta, Minggu (7/3/2021).

Mantan Kapolda Jawa Barat itu juga mengucapkan terima kasih kepada Menpora (Zainudin Amali) dan pihak kepolisian yang memberikan dukungan terhadap laga uji coba timnas Indonesia.

“PSSI berkomitmen untuk menggelar pertandingan sesuai protokol kesehatan yang ketat, apalagi kami akan menggelar Piala Menpora dan kompetisi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia sudah melakukan pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 8 Februari lalu. TC ini merupakan persiapan tim untuk berlaga di SEA Games 2021, yang berlangsung di Vietnam.

Sebelumnya, laga uji coba pertama Timnas U-23 kontra PS Tira Persikabo digelar di Stadion Madya GBK Jakarta (5/3/2021). Pertandingan tersebut berakhir 2-0 dimenangkan Timnas Indonesia.

Sedangkan malam ini, Minggu (7/3/2021) mereka juga akan menjalani Uji Coba kedua lawan Bali United FC. Pertandingan ini disiarkan secara live dari Jakarta melalui TV Indosiar, karena satu-satunya hal siar diserahkan kepada stasiun televisi itu.(ud/ed).

LEAVE A REPLY