Abdul Kodir (tengah) ketua GP Ansor Depok memimpin doa
>


DEPOK – Debat publik putaran ketiga Pilkada Kota Depok, Jawa Barat, berlangsung Jumat (4/12) malam ini pukul 19.00 WIB.

“Kerukunan Sosial, Demografi dan Lingkungan Hidup di Kota Depok dalam Era Kebiasaan Baru” jadi tema debat yang akan disiarkan langsung di TVOne. Acara dipandu oleh moderator Chacha Annisa.

Jelang debat pasangan calon nomor urut 1 Pradi Supriatna dan Afifah Alia mendapat dukungan moril dari berbagai kalangan masyarakat kota Depok. Mereka mendoakan Pradi-Afifah untuk fokus pada misi visinya membawa perubahan Kota Depok yang jauh lebih baik: mengayomi, modern dan berbudaya.

GP Ansor Kota Depok bersama Waras Wasisto, anggota DPRD Jawa Barat, juga melakukan doa bersama untuk kelancaran debat dan kemenangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Ya Allah Ya Maulana, Engkau pernah mengingatkan kami, ‘Perbedaan pendapat di antara umat-Ku adalah rahmat.’ Kami mohon kepada-Mu, turunkanlah rahmat dan berkahmu melalui perdebatan mulia hari ini kepada Pradi-Afifah calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. Berikanlah paslon nomor urut 1 ini kekuatan dan keyakinan dalam menghadapi gelontoran pertanyaan maupun serangan dari lawan politiknya. Amien ya Rob…,” kata Abdul Kodir, Ketua GP Ansor Kota Depok.

Sementara itu, Waras Wasisto meminta warga Depok juga mendoakan paslon nomor urut 1 ini. Bukan hanya dalam debut publik tapi juga pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya berharap warga Depok menggunakan hak pilihnya jika ingin Depok berubah, pilih nomor urut 1 Pradi-Afifah,” ujar Waras.

Pradi Supriatna, Calon Walikota Depok, mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya. Dia mengatakan saatnya perubahan di Kota Depok. “Jangan Golput, ayo ke TPS pada 9 Desember dengan tetap menjaga protokol kesehatan. Coblos Pradi-Afifah nomor urut 1,” imbuh Pradi.* surya

LEAVE A REPLY