Kehadiran politisi senior Akbar Tanjung menjadi magnet tersendiri di Kota Depok
>

DEPOK – Kehadiran politisi senior Akbar Tanjung menjadi magnet tersendiri di Kota Depok. Ketua Dewan Kehormatan Partai Golongan Karya (Golkar) itu meminta seluruh kadernya bergerak memenangkan pasangan calon Walikota Depok/Wakil, Pradi Supriatna dan Afifah Alia pada Pilkada, 9 Desember 2020.

Menurut Akbar Tanjung, meskipun keduanya bukan kader Golkar, tapi partai berlambang pohon beringin itu tetap berkomitmen untuk memenangkan Pradi-Afifah.

Lebih lanjut politisi senional nasional itu mengatakan Partai Golkar telah merekomendasikan dan memilih Pradi-Afifah sebagai calon pasangan yang maju pada Pilkada Depok 2020.

“Kita dukung sama-sama, Pradi Afifah walaupun bukan kader Golkar, tetapi secara resmi Partai Golkar mendukung mereka,” ujar Akbar Tanjung di hadapan keluarga besar Partai Golkar Kota Depok di Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu (28/11/2020).

Partai Golkar memang pol-polan mendongkrak elektabilitas Pradi Supriatna – Afifah Alia, dalam mengarungi Pilkada Depok 2020.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq mengatakan kehadiran Akbar Tanjung menjadi salah satu bukti keseriusan pergerakan Golkar. Menurutnya Akbar Tanjung datang untuk memberi semangat dalam menghadapi kontestasi Pilkada Depok yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

“Akbar Tanjung juga membakar semangat kader dan fungsionaris Golkar untuk terus bergerak dan berkarya dalam membangun Kota Depok,” kata Farabi.

Lebih lanjut Farabi mengatakan Akbar Tanjung juga menyempatkan diri menyentuh seluruh pengurus cabang di kelurahan agar berjuang bersama-sama memperjuangkan cita-cita bangsa melalui Partai Golkar di Depok,” terang Farabi.*surya

LEAVE A REPLY