www.korannasional.com–Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok sudah mendistribusikan e-KTP hingga ke tangan warga, tercatat sudah 10.500 keping e-KTP dibagikan ke 11 kecamatan.

“Alhamdulillah Disdukcapil Kota Depok sudah mendistribusikan e-KTP warga,” ujar Sekretaris Disdukcapil Kota Depok, Eri Sumantri saat ditemui beberapa waktu lalu.

Eri menambahkan, dari 11 kecamatan tersebut, Disdukcapil memprioritaskan pencetakan berdasarkan urutan masuk berkas yang sudah masuk ke kelurahan masing-masing. Adapun distribusi yang sudah disalurkan antara lain di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, sebanyak 900 keping, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, sebanyak 1.250 keping, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, sebanyak 800 keping, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, sebanyak 1000 keping, dan Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, sebanyak 1000 keping.

Selanjutnya dilaksanakan di Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, sebanyak 1000 keping, selanjutnya untuk di Kelurahan Krukut, Kecamatan Limo sebanyak 800 keping, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, sebanyak 750 keping, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, sebanyak 1000 keping. Sedangkan untuk di Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, sebanyak 1000 keping, serta Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, sebanyak 1000 keping.

“Mudah-mudahan dengan diberikannya e-KTP ini masyarakat dapat lebih mudah mengurus berbagai keperluan. Sedangkan bagi yang masih dalam antrean pencetakan e-KTP dimohon bersabar, karena Disdukcapil masih menunggu tambahan blangko e-KTP kembali dari Kementerian Dalam Negeri,” pungkas Eri. (Meidya)

LEAVE A REPLY