>

www.korannasional.com-Sebanyak 7.875 bola senilai Rp2.5 miliar dari Auto2000, diler mobil Toyota di Indonesia, akan dibagikan untuk sekolah sepak bola (SSB) dan juga sekolah-sekolah umum guna menunjang pembinaan usia dini sepak bola Indonesia.

Pemberian bantuan tersebut secara simbolis dilakukan oleh Chief Executive Auto2000 Agus Prayitno kepada Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Jakarta, Rabu (21/6) petang.

Agus mengatakan sebanyak 4.000 bola akan diberikan kepada SSB melalui PSSI, dan 3.875 bola diserahkan langsung ke sekolah melalui cabang Auto2000 di seluruh Indonesia yang keseluruhannya ada 108 cabang.

Program sosial di bidang olah raga ini merupakan sesuatu yang baru dilakukan perusahaan itu karena sebelumnya lebih banyak ke bidang lain seperti student goes to bengkel.

Chief Operation Auto2000, Ivan Petrus Sdadik, mengatakan, nilai bantuan bola tersebut termasuk yang terbesar yang telah dilakukan oleh perusahaan.

Sementara itu Edy Rahmayadi mengharapkan perusahaan-perusahaan swasta lainnya tergerak untuk memberikan bantuan bagi kemajuan sepak bola Indonesia.

Ia mengatakan, wilayah Indonesia yang luas sangat memerlukan dana yang cukup besar. Ia mengakui bahwa saat ini salah satu kelemahan pembangunan sepak bola Indonesia adalah masih kurangnya infrastruktur.(ant)

LEAVE A REPLY