>

www.korannasional.com–Wanita bugil yang berkeliaran di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat itu ternyata seorang wanita cantik berusia 26 tahun bernama Vionina Magdalena.

Wanita yang berdomisili di sebuah Apartemen daerah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan ini akhirnya diamankan polisi Polsek Tamansari, Jakarta Barat. Penyidik Polsek Metro Taman Sari masih mendalami kasus wanita bugil tersebut.

Kapolsek Metro Taman Sari, AKBP Erick ā€ˇFrendriz mengatakan, Vionina nantinya akan diperiksa terlebih dahulu.

“Kami dalami dulu motif dan lainnya. Saat ini saja belum diperiksa, jadi belum diketahui waras atau tidak dan juga belum bisa diputuskan status hukumnya,” kata Erick saat di halaman Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Senin (5/6/2017) malam.

Seperti ramai diberitakan dan videonya viral di media sosial, wanita berkulit putih dan bertato dipunggungnya ini cuek dengan tanpa busana berkeliaran di kawasan Mangga Besar. Aksi dilakukan setidaknya dua kali, yakni bugil saat berbelanja di sebuah apotek pada malam hari dan bugil seusai berbelanja dan berjalan di trotoar pada siang hari.

“Dia itu setres berat karena di tinggal pacarnya nikah sama sahabatnya sendiri. Kasihan, tolong jangan di bully,” komentar seorang nitizen bernama Fitria Rahmahany.

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat mengungkapkan, wanita tanpa busana itu sempat menangis usai keluar dari Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat.

“Sempat saya tanya tukang parkir, dia (wanita tanpa busana) sempat nangis-nangis, kayaknya seperti ada tekanan gitu,” ucap Suta. (Jamaal/Ujang)

LEAVE A REPLY