>

www.korannasional.com –Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ke-71 Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengajak para wartawan agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok. Hal ini demi membangun Kota Depok yang lebih baik lagi.

“Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman wartawan atas sambutannya di kantor PWI ini. Kami berharap siraturahim ini makin inten terjaga dan ke depan bisa bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat dalam upaya membangun kota Depok yang lebih baik lagi,” ujar Pradi dalam kunjungannya ke kantor PWI Depok, Kamis (9/2) malam. 

Menurut Pradi keberadaan pers sangat penting dalam pembangunan Kota Depok. Untuk itu, dirinya juga berpesan agar para wartawan terus meningkatkan diri dan profesionalitas dalam pekerjaan. Terlebih lagi, lanjutnya, di masa keterbukaan informasi seperti saat ini. “Kita doakan sukses selalu buat teman-teman wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Depok. Sebagai manusia biasa, kita mewakili aparatur Pemerintah memohon maaf atas semua kekurangan. Tapi, kita selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” harapnya. 

Sementara itu, Ketua PWI Kota Depok Hendri Arifianto sangat mengapresiasi kedatangan Wakil Walikota Depok. Menurutnya, dengan kehadiran Pradi sebagai bentuk wujud mempererat jalinan silaturahmi antara Pemerintah dan wartawan yang tergabung dalam PWI Kota Depok. “Kita berharap agar bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok sesuai dengan tugasnya masing-masing. Tentunya, kita akan bekerja secara profesional  dalam pemberitaan seputar  Kota Depok agar lebih baik lagi,”jelasnya. 
 
Hendri juga menyampaikan kondisi gedung PWI yang mengalami kerusakan pada beberapa bagian dan berharap Pemkot Depok bisa membantu untuk memperbaiki gedung dan fasilitas penunjang lainnya demi kenyamanan dan kelancaran para jurnalis dan bekerja, bersinergi dengan Pemkot untuk menyampaikan berbagai informasi kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Pradi juga berkeliling meninjau kantor PWI Kota Depok dan berjanji akan menindaklanjuti pada instansi terkait. *suryansyah

LEAVE A REPLY