>

www korannasional.com– Calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan kampanyenya dengan mengunjungi warga di Pasar Hiply, Kalideres, Jakarta Barat, Ahad (20/11/2016).

Seperti biasa, kedatangan AHY disambut antusiasme warga yang terus meneriakkan dukungan dan menyanyikan yel-yel untuk kemenangan calon gubernur nomor urut satu tersebut.

Sebagian dari mereka juga mengerubuti putra sulung SBY tersebut dengan harapan bisa bersalaman dengan calon gubernur yang didukungnya. Tak hanya itu, Agus juga harus rela melayani ajakan foto bersama dari para warga tersebut.

AHY pun bersyukur bisa diterima dan disambut oleh setiap warga yang dikunjunginya. Menurut AHY, dukungan yang mengalir dari masyarakat Jakarta, tiada lain karena mereka ingin perubahan di ibu kota menjadi lebih baik lagi.

“Saya bersyukur, saya senang. Ke mana-mana disambut dengan baik. Alhamdulillah ini merupakan wujud harapan besar mereka untuk Jakarta yang lebih baik,” kata AHY.

Dukungan tersebut juga membuat AHY lebih bersemangat lagi untuk terus berjuang menuju kursi DKI satu. Tak hanya itu, dukungan dari warga masyarakat tersebut juga memotivasi Agus untuk membuktikan dirinya mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik di Jakarta.

“Itu semua membuat semakin bersemangat lagi. Semakin kerja keras. Itu adalah amanah. Ini memotivasi saya untuk membuktikan itu semua,” terang AHY. (Rush/Mas Tete)

LEAVE A REPLY