www.korannasional.com–Calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melanjutkan kegiatan kampanyenya dengan mengunjungi Pasar Senen, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

AHY yang tiba di lokasi sekitar pukul 11:00 WIB tersebut langsung menghampiri para pedagang yang ada di sana. Kedatangan AHY langsung disambut keluhan dari para pedagang yang merasa sewa tempat di sana terlalu mahal. Para pedagang tersebut juga mengeluhkan tempat yang kurang nyaman, padahal sudah mengeluarkan uang banyak untuk bisa berjualan di sana.

Keluhan para pedagang tersebut langsung dijawab AHY yang berjanji akan mencati jalan keluar jika dirinya terpilih menjadi gubernur DKI Jakarta. Putra sulung SBY tersebut berjanji akan menyediakan tempat yang lebih nyaman untuk para pedagang yang berjualan di Pasar Senen.

“Insya Allah, kita komitmen untuk mengkaji dan mencari jalan keluar terbaik. Kita akan buat pedagang di sini hidup berdagang lebih nyaman,” kata AHY.

Kedatangan AHY disambut hangat oleh para pedagang di sana yang tak henti-hentinya meneriakkan dukungan baginya. Tak hanya itu, AHY juga menyempatkan diri melayani ajakan berfoto dari para pedagang di sana. (Rush)

LEAVE A REPLY