>

www.korannasional.com–Pembunuh Sarmi alias Lia (30) yang kepalanya ditenggelamkan ke bak mandi berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, AKP Eko R.

Pelaku SFL (31), yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban sempat dilakukan pengejaran kearah Bandung sehari setelah kejadian.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Hendrik Situmorang, mengatakan pihaknya masih mendalami pembunuhan ini. “Kita masih dalami apakah masih ada kroni lainnya yang terlibat,” kata Kompol Hendrik, Selasa (1/11/2016).

Kompol Hendrik mengatakan tersangka sempat melarikan diri ke Cianjur. Sehari sehabis kejadian tersangka berhasil ditangkap di Kampung Blok Cikangkung, Desa Sukajadi, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 14.45 WIB Senin (31/10).

Tersangka merupakan warga Lubuk Napal, Desa Bukit Kemang, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa tersangka diduga telah melakukan pembunuhan terhadap korban dengan cara mengikat leher korban dengan tambang dan menenggelamkan kepala korban ke dalam bak mandi sehingga korban tidak dapat bernafas dan meninggal dunia di rumah kontrakannya di Kampung Utan, Kelurahan Wanasari, Kecamatan Cibitung, pada Sabtu 29 Oktober 2016 sekitar pukul 19.26 WIB lalu.

“Saat ini tersangka masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut pihak kepolisian”tutup Kapolsek.

Atas perbuatannya tersangka dijerat pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan hukuman penjara maksimal lima belas tahun. (Mas Tete)

LEAVE A REPLY