>

www.korannasional.com–Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, memastikan dua kakak SA tak terlibat aksi penyerangan polisi yang dilakukan adik kandungnya. 2 polisi itu telah menjalani pemeriksaan di Div Propam Polri. Mereka diperiksa terkait aksi brutal adiknya yang menikam tiga polisi di Pos Lantas di Cikokol, Tangerang.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan, memastikan hal itu, Jumat (21/10/2016). “Keduanya mengaku tidak mengetahui perilaku adiknya seperti kejadian kemarin,” ujar Kapolda sebelum membesuk dua anak buahnya yang menjadi korban SA di RS Siloam Lippo Karawaci.

Menurut Kapolda, dua kakak kandung SA telah menjalani pemeriksaan Div Propam Polri. Tapi keduanya mengaku lama tak berkomunikasi dengan adik mereka itu.

Kapolda juga mengatakan alat komunikasi kedua polisi itu telah diperiksa. “Tak ada percakapan yang mengarah keterlibatan kedua kakaknya,” ungkap Irjen Pol M Iriawan. “Jadi aksi kemarin pelaku tunggal, one man show.”

Menurutnya, SA sudah lama tak serumah dengan dua kakaknya. “Pelaku sempat menghilang beberapa bulan ke Ciamis. Pelaku bergabung dengan sebuah kelompok. Belum lama, pelaku datang lagi ke Jakarta untuk mencari pekerjaan,” katanya.

Kapolda juga mengatakan ada beberapa butir peluru yang disita dari tas SA. “Itu peluru milik kakaknya yang dilaporkan hilang,” pungkas Kapolda. (Mas Tete)

LEAVE A REPLY