>

www.korannasional.com– Presiden Olahraga Sino-Europe Li Yonghong mengatakan, pintu AC Milan akan terbuka lebar bagi para legenda klub yang ingin bergabung dalam membentuk kembali tim tangguh seperti era 1990-an.

Dikutip Football Italia, Selasa (4/10), terdapat banyak spekulasi bahwa pengambilalihan saham Milan dari Silvio Berlusconi ke konsorsium asal Cina akan membuat perubahan signifikan dari tubuh i Rossoneri.

Hal tersebut terungkap setelah Li Yonghong menjelaskan Stadion San Siro akan selalu memerlukan para legenda hebat Milan untuk membantu perubahan klub beberapa dekade ke depan.

“Tentu saja pintu klub terbuka untuk semua legenda dan orang-orang yang berbagi semangat pada kami, serta bersedia bekerja sama dengan direksi klub guna membawa Milan kembali ke puncak tertinggi,” katanya.

pada kesempatan sama, Li menambahkan bahwa rumor dokumen palsu yang diberitakan salah satu media ternama adalah omong kosong belaka. Pihaknya telah membantah hal tersebut dengan mengadakan konfrensi pers beberapa bulan lalu.

“Semua berita terkait dokumen palsu itu tidaklah benar, seperti yang sudah dijelaskan bahwa kami mengikuti semua prosedur yang ada,” kata dia. (Raakan)

LEAVE A REPLY