>

www.korannasional.com– Dalam rangka peduli Garut dan Sumedang yang tertimpa musibah banjir bandang dan tanah longsor beberapa waktu lalu dan sekaligus gerakan peduli anti narkoba, Supporter Persib yakni Viking menyelenggarakan konser amal dengan menggelar music regae yang digelat di lapangan bola Compreng Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat, Minggu. (2/10/2016).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh ribuan massa dari berbagai komunitas terutama dari kalangan remaja yang berada di wilayah Kabupaten Subang.
Penggemar dan penikmat music regae yang hadir mereka sangat berantusias menikmati suguhan yang ditampikan oleh beberapa group yang mengisi pertunjukan tersebut.
Menurut ketua penyelanggara acara, Andi Lukman Hakim dengan digelarnya konser musik regae, ia mengharap agar generasi muda peka dan peduli terhadap nasib sesama, dan juga pentingnya generasi muda dapat menjauhi narkoba. Karena, efek dari drug ini dapat merugikan tatanan generasi bangsa.

“Dengan harapan lewat music regae sebagai bahasa universal ini, dapat menjadi pelantara terbentuknya moraliltas remaja, khususnya generasi muda yang berada di wilayah Kabupaten Subang. Dan mereka juga agar lebih peka terhadap kondisi yang ada di sekitarnya serta dapat memahami tentang bahaya efek dari mengkonsumsi narkoba,” terang Andi Lukman Hakim atau biasa disapa Andi Gondrong.

Lebih lanjut Andi menuturkan, pihaknya akan terus membuat acara di tempat yang berbeda, tentunya lokasinya masih di wilayah Kabupaten Subang, dengan mengadakan pagelaran musik.

“Musik adalah salah satu cara yang dianggap efektif untuk memasuki dunia remaja, tentunya untuk hal yang positif,” pungkasnya. (Ismail Ghozali/Mas Tete).

LEAVE A REPLY