>

www.korannasional.com–Sebagai seorang artis yang memiliki beragam aktivitas padat setiap harinya, Sandra Dewi selalu ingin tampil segar dengan kulit yang bersih dan terlihat sehat di depan para penggemarnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, maka ia wajib menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan seimbang.

Namun, Sandra mengaku untuk menunjang penampilannya yang terlihat segar dan sehat seperti saat ini ternyata tidak didapatkan olehnya secara instan. Ia perlu melakukan serangkaian kegiatan olahraga, sehingga dapat memiliki bentuk tubuh ideal dan kulit yang selalu terlihat bersih.

“Tapi nggak hanya sekadar harus rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan seimbang lho, aku pun harus selalu tidur cukup agar dapat bangun lebih pagi untuk berolahraga dan melakukan aktivitas harian,” kata Sandra saat ditemui dalam acara kampanye Gerakan Indonesia Sehat bersama Le Minerale di Jakarta, Selasa (25/8).

Tidur cukup, menurut Sandra juga menjadi salah satu kunci agar tetap terlihat segar saat bangun di pagi hari. Meskipun ia tak menampik bahwa terkadang jadwal syuting yang padat menuntutnya harus bekerja hingga larut malam, sehingga jam tidurnya menjadi berkurang.

Ditambah lagi harus mengurus persiapan pernikahannya dengan seorang pengusaha tambang, Harvey Moeis yang sudah tiga tahun dipacarinya turut membuat aktivitasnya semakin padat setiap hari. Tapi Sandra mengaku sangat menikmati menjalani aktivitasnya, bahkan ia masih sempat melaksanakan diet sehat agar saat menikah nanti tetap terlihat cantik dan menarik dengan tubuh yang ideal.

“Aku dasarnya memang suka melaksanakan pola hidup sehat sejak kecil sih, apalagi dengan didukung oleh orang tua dan bahkan teman-teman dekatku juga sering olahraga bareng baik itu lari, yoga maupun angkat beban. Pokoknya ditengah aktivitas sepadat apapun aku selalu usahakan menyempatkan olahraga dan tetap menerapkan pola hidup sehat demi menunjang penampilan,” tutup Sandra. (Raakan)

LEAVE A REPLY