www.korannasional.com–Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB, Letkol Inf Wahyu Yudhayana beserta Istri mengunjungi seorang anggota Legiun Veteran yang sudah sakit menahun di Jalan Palmerah Barat 1 Gang Along Rt 09/07 No 14 Kelurahan Palmerah Kecamatan Palmerah Jakbar.Minggu (14/8/2016)

Dandim beserta Istri didampingi Pasi Intel Kapten Inf Jeffriyansen Sipayung, Danramil 03/Gropet Kapten Arh Bahrul Hadi beserta Staf mendatangi rumah yang menjadi riuh keharuan bagi keluarga Choermen.

Choermen adalah seorang anggota Legiun Veteran Timor timor. Berpangkat Kopral Satu berdinas di Batalyon Kaveleri 1 Kostrad Cijantung Jakarta Timur. “Diusianya yang ke 76 tahun, Bapak berbaring di tempat tidur.karna sakit komplikasi. Bapak sudah 2 tahun terbaring sakit dan kini dirawat oleh anak anaknya karrna Ibu telah meninggal dunia 2 tahun yang lalu,” ujar anak kedua Choerman, Rofik.

Atas nama keluarga, lanjut Rofik mengucapkan, terimakasih banyak kepada Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana beserta Istri dan jajaranya yang telah peduli dan memperhatikan anggota Veteran terutama yang sakit.

Letkol Inf Wahyu Yudhayana mengatakan, kapan pun dibutuhkan Kodim 0503/JB beserta jajaran akan selalu siap melayani para veteran yang sakit. “Kami siap dalam 24 jam untuk veteran karena merekalah para orang tua kami yang berjuang untuk kemerdekaan dan mempertahankan,” tuturt Wahyu disaat memberikan tali asih kepada Choerman. (Badar)

LEAVE A REPLY