>

www.korannasional.com–PT Bank KEB Hana Indonesia (Bank KEB Hana) meluncurkan layanan terbarunya KEB Hana Priority Banking. Layanan perbankan prioritas ini ditujukan untuk para nasabah premium dan high net worth yang menginginkan layanan perbankan premium.

“Indonesia telah mengalami pertumbuhan dan transformasi ekonomi yang sangat menggembirakan. Jumlah nasabah yang semakin banyak di kelas premium dan high net worth membuka peluang bagi kami untuk dapat memenuhi kebutuhan mereka akan layanan perbankan premium. Untuk itu, kami memperkenalkan KEB Hana Priority Banking,” ujar Direktur Utama Bank KEB Hana Lee Hwa Soo, di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Lee menurutkan, pihaknya sangat optimis terhadap prospek ekonomi di Indonesia. “Target kami adalah menjadi salah satu dari 20 bank papan atas di tahun 2020 dan menjadi the Best Customer Focused Bank di Indonesia. Layanan KEB Hana Priority Banking adalah wujud dari komitmen dan strategi kami untuk mencapai kedua visi ini,” tuturnya.

Berdasarkan data yang dilansir Capgemini Financial Services Analysis tahun 2015 lalu, pertumbuhan rata-rata jumlah orang kaya di Indonesia yang termasuk dalam golongan High Net Worth Individuals (HNWI) pada 2014 mencapai 15,4 persen. Artinya pada tahun tersebut, jumlah orang kaya di Inonesia yang masuk HNWI meningkat menjadi 46.700 orang dengan total kekayaan mencapai 157 miliar dolar AS. Angka ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi Indonesia yang sangat baik. (rizky)

LEAVE A REPLY