>

www.korannasional.com-–Seorang wanita cantik asal Uzbekistan bernama OC, diamankan petugas kantor imigrasi Kota Depok. Wanita berusia 30 tahun ini mengaku bekerja sebagai Perempuan Seks Komersial (PSK) dan terpaksa menjajakan tubuhnya demi memenuhi kebutuhan hidup di negeri orang. “Ya kami mengamankan seorang wanita catik asal Uzbekistan,” ujar Kepala Imigrasi Depok, Dudi Iskandar, Kamis, (12/5/2016).

Menurut Dudi, dari interogasi yang dilakukan, petugas mendapat informasi wanita ini termasuk pekerja seks kelas kakap. Untuk sekali kencan dengan OC, seorang pria harus merogoh kocek minimal Rp5 juta hingga Rp10 juta. Dan, OC hanya mau berkencan di hotel mewah saja.

“Dia mengaku kencan di hotel bintang lima. Tapi, itu katanya dulu, ini yang sedang kami dalami. Yang jelas kami akan terus mengembangkan kasus ini,” terang Dudi.

OC diamankan saat berada di wilayah Kecamatan Bojongsari, Depok. OC diamankan karena menyalahi izin tinggal. “OC awalnya menyalahi izin tinggal kemudian kita lakukan pendalaman ternyata dia sempat menjadi PSK. Kami masih mendalami kasus ini, dan kemungkinan adanya PSK Uzbekistan lainnya yang tinggal di Depok,” jelas Dudi. (syaiful rm)

LEAVE A REPLY