>

www.korannasional.com–Walikota Depok M. Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna memiliki akun resmi facebook, twitter dan instagram yang dioperasionalkan untuk merespon atau menanggapi pertanyaan masyarakat.

Tidak hanya berbagi informasi kepada masyarakat Kota Depok, akun resmi tersebut juga membagikan foto-foto hasil kegiatan yang dilakukan Idris maupun Pradi setiap harinya. Sehingga, transparansi kegiatan dan kedekatan pemerintahaan Kota Depok dengan masyarakatnya begitu kental terasa.

Selain itu, dalam akun tersebut, masyarakat dapat berinteraksi dengan Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2016-2021 itu. Pertanyaan maupun masukan dari masyarakat akan ditanggapi melalui akun-akun tersebut.

Adapun Akun resmi yang dimiliki Walikota adalah Page Facebook www.facebook.com/IdrisAshomad , Twitter @IdrisAshomad www.twitter.com/IdrisAshomad dan Instagram @IdrisAshomad www.instagram.com/IdrisAshomad

Sedangkan Wakil Walikota memiliki akun facebook dengan alamat https://m.facebook.com/pradisupriatnaofficial/?refid=17

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, M. Fitriawan menginformasikan, sebagai alternatif lain, pemerintah juga menyediakan akun sosial media berupa twitter dan facebook untuk berinteraksi dengan warga Depok.

“Pemerintah Kota Depok juga memiliki akun sosial media yang bisa digunakan untuk berinteraksi langsung dengan warga, yaitu di twitter @pemkotdepok dan facebook di https://www.facebook.com/pemkotdepok. Silakan dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kebaikan Kota Depok,” terang Fit, panggilan akrabnya, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (6/4/2016).

Pemerintah Kota Depok tidak bertanggungjawab atas konten media sosial selain akun yang telah disebutkan di atas. “Akun ini Untuk lebih mengakrabkan diri dengan masyarakat,” tegas Fitriawan. (nopli siregar)

LEAVE A REPLY