Perayaan Imlek di Summarecon Mall Kelapa Gading. ANTARA/HO/Summarecon Mall Kelapa Gading.
>

KORANNASIONAL.COM–Pusat perbelanjaan di Jakarta turut menghadirkan suasana Imlek, memeriahkan semarak Tahun Macan Air tahun ini, seperti Summarecon Mall Kelapa Gading yang menggelar “Roaring Into Prosperity” hingga 13 Februari 2022.

“Pada tahun macan air yang melambangkan kekuatan ini diharapkan dapat menjadi tahun yang penuh dengan peluang positif dan optimisme,” kata Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading Willy Effendy, dikutip dari siaran resmi, Senin (31/1/2022).

Dia mengatakan, Summarecon Mall Kelapa Gading turut memeriahkan suasana perayaan Imlek dengan menghadirkan dekorasi khas Imlek, suguhan atraksi hiburan dan berbagai program belanja untuk pengunjung.

Willy mengatakan, semua acara dan program yang dijalankan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Pembatasan jumlah pengunjung dan pengaturan jarak juga diberlakukan, juga penggunaan aplikasi Peduli Lindungi menjadi syarat utama bagi pengunjung agar semua dapat terus beraktivitas dengan aman dan nyaman.

Atraksi yang digelar antara lain Barongsai dari perguruan Tien Lung, Liong Performances, Taiko, Harmoni String Quartet, band akustik, Indo Magic dan Bian Lian.

Suasana khas Imlek juga bisa dirasakan di tempat publik lain, termasuk Pantjoran PIK hadir yang mengusung tema “The Year of Tiger – The Taste of Heritage”. Rangkaian acara yang dimulai sejak 17 Januari 2022 ini menyuguhkan berbagai hiburan sederhana yang menarik seperti walking character, tarian tradisional dan kompetisi-kompetisi yang juga akan memeriahkan seluruh rangkaian acara seperti tarian, karaoke, dan foto kostum.(*/kn)

LEAVE A REPLY