Dirut Bank Banten, Agus Syabarrudin
>

KORANNASIONAL.COM–Di usia ke-5, PT Bank Pembangunan Daerah Banten (Bank Banten) semakin berkomitmen dalam membangun wilayah Provinsi Banten. Wujud komitmennya diimplementasikan melalui peluncuran sejumlah produk layanan berbasis digital.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, melaunching produk teranyar tersebut di virtual ceremony HUT ke-5 Bank Banten yang dipusatkan di Duta Indah Iconic Tower, Jl MH Thamrin, Kota Tangerang, Banten, Kamis (29/7/2021).

Menurut Agus, hadirnya produk layanan yang inovatif tersebut bagian dari spirit transformasi Bank Banten. Pasalnya di era globalisasi, digitalisasi menjadi keharusan. Terlebih masyarakat sangat memanfaatkan teknologi digital, yang serba praktis dan cepat.

“Ini adalah hari istimewa, bertepatan 19 dzulhijah. Inisiatif dan inovasi yang dilucurkan adalah breakthrough (terobosan) sebagai upaya membangun kekuatan ekosistem Bank Banten, dan memajukan perekonomian di wilayah provinsi Banten,” kata Agus Syabarrudin.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, produk ini resmi diluncurkan,” katanya lagi, sambil menempelkan telapak tangannya di layar monitor besar.

Agus Syabarrudin menyerahkan potongan tumpeng kepada karyawan berusia paling muda di Bank Banten.

Disebutkan Agus, empat produk internal yang diluncurkan Bank Banten yaitu Jawara Digimagz, Inside Banteners, Koperasi Jawara Banten, dan TRUST (Think Different, Reliable, Universe, Sustainable, Track).

Nasabah Bank Banten juga semakin dimanjakan dengan hadirnya Tabungan Jawara Bisnis, Jawara DEPO, Tabungan Jawara Pasti, serta produk andalan lainnya yaitu Cinta Lima Bank Banten Kembali atau CLBK.(amr/kn)

LEAVE A REPLY