Bahagia: Raffi Ahmad mencium istri tercintanya usai Nagita Slavina dinyatakan positif hamil (foto: Instagram/@raffinagita1717).

KORANNASIONAL.COM – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menungu waktu yang cukup lama untuk bisa memberi adik bagi putra sulungnya, Rafathar.

Sebelum bulan Ramadhan tahun ini, buah dari doa dan ketabahan hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dijawab oleh Tuhan. Wanita yang kerap disapa Gigi itu akhirnya hamil anak keduanya dengan Raffi Ahmad.

Rasa haru, senang, dan sedih campur aduk menjadi satu, seusai mendengar kabar Nagita Slavina hamil anak kedua. Bagaimana tidak? Raffi dan Gigi bahkan sudah berencana untuk memakai metode bayi tabung.

Setelah sekian tahun menanti dan terus menanti, kepercayaan ini tentu tidak akan disia-siakan oleh kedua pasangan selebriti itu.

Raffi yang sibuk dengan kegiatannya yang padat, tak pernah luput untuk mengingatkan sang istri, dan memonitoring dari jauh. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh asisten pribadinya, Sensen.

Asisten mengatakan bahwa Raffi selalu menghubungi sang istri, dan terdengar sangat cerewet. Meski Raffi sibuk dengan kegiatannya, ia tetap menyempatkan diri untuk mengingatkan sang istri tercintanya itu.

“Itu tuh di mobil bisa dia telpon bininya berkali-kali, dia yang nelpon dia yang bawel, bawelnya minta ampun,” ungkap Asssten Raffi Ahmad, Sensen dikutip dari Youtube BRIZ Entertainment, Senin (03/5/2021).

Menurut Sensen, Rafi selalu mengingatkan Gigi untuk menjaga tidurnya, makan, serta meminta sang istri untuk membatasi kegiatannya. Bahkan, Sensen mengatakan bahwa di tengah-tengah istirahat syuting, sang bos tak henti-hentinya menelepon Gigi.

“Udah jangan begadang, jangan ini itu, bawelnya itu sampai break syuting aja telpon, lebih tambah intens dan detail banget. Semua yang atur jadwalnya Gigi kan awalnya (asisten) tuh, terus Raffi ngomong supaya dikurangi semua jadwalnya Gigi,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Raffi bahkan meminta putra sulungnya untuk turut bekerja sama menjaga dan memperhatikan Gigi. “Pas acara sahur tuh dia telpon ke Rafathar jagain mamanya ya, liatin mamanya makan apa, udah makan belum,” pungkas asisten Raffi Ahmad Sensen. (ud/ed).