Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija. Yang kedua terima kasih kepada Pak Panca, Pak Ferry, Mas Bepe atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih, pemain, dan staf tim Persija lainnya (foto: Instagram_evandimas).

KORANNASIONAL.COM – Gelandang Andalan Persija, Evan Dimas Darmono, memastikan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak dengan klub berjuluk macan Kemayoran itu.

Evan Dimas mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada sekenap Keluarga besar Persija Jakarta. Termasuk supporter hingga tik pelatih yang selama ini dengan sabar mendampinginya.

“Yang pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Persija, juga terima kasih kepada Jakmania. Terima kasih karena telah menyambut dan memperlakukan saya dengan hangat selama ini,” kata Evan Dimas di Jakarta, Jumat (12/3/2021).

Mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut berasa bangga pernah bergabung dengan orang-orang hebat di Persija Jakarta. Kata dia, mereka semua baik, bahkan supporter nya sangat sopan dan ramah kepada pemain.

“Meski singkat, saya merasa bangga pernah menjadi keluarga besar Persija. Yang kedua terima kasih kepada Pak Panca, Pak Ferry, Mas Bepe atas semuanya. Terima kasih pula kepada jajaran pelatih, pemain, dan staf tim Persija lainnya,” Sambung Evan Dimas.

Kedepannya, terutama saat terjun di turnamen pramusim 2021 Evan berharap, Persija Jakarta bisa tampil dengan gemilang bahkan menjadi juara.

Dia mengakui, meskipun hanya sebentar di Persija Jakarta tapi kenangan yang dia miliki di klub ini sangat besar. Apalagi dia terkenal sangat akrab dengan beberapa pemain senior di Persija, seperti Simic, Riko Simanjuntak hingga Mark Klok.

“Semoga Persija semakin sukses dan semakin berprestasi, tidak banyak yang saya bisa berikan tetapi terlalu banyak yang saya kenang. Sekali lagi, terima kasih banyak keluarga Persija, saya minta maaf sedalam-dalamnya jika selama saya di Persija saya ada salah sengaja ataupun tidak sengaja,” tandas Gelandang Andalan Persija, Evan Dimas Darmono. (ud/ed).