DEPOK – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia menyoroti kinerja rezim Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berkuasa di Depok hampir dua periode.

Subhan Rafe’i, Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelora Indonesia Kota Depok, menilai rezim PKS yang berkuasa di Kota Depok saat ini miskin inovasi.

“Tidak piawai membangun harmonisasi kerja dan kurang inisiatif dalam merangkul, merangkai kekuatan potensi yang dimiliki warganya,” kata Subhan saat memberikan surat dukungan kepada pasangan calon Wali Kota/Wakil Kota Depok Pradi Supriatna dan Afifah Alia.

“Intinya, rezim yang berkuasa saat ini di Depok berjalan tanpa arah dan minim teribosan,” dia melanjutkan di kediaman Pradi Supriatna, Rabu (28/10).

Dikatakan Gelora Indonesia memberikan penilaian bukan tanpa dasar. Gelora Indonesia telah melakukan beberapa kali urvei ke masyarakat.

“Saya bisa pastikan Depok butuh pemimpin baru. Cukup sudah kekuasaan sampai disini,” Haris Yuliana Ketua DPW Partai Gelora Jawa Barat.

Lebih lanjut dikatakan jika suatu rezim pemerintahan berkuasa terlalu lama, maka akan mengalami penuaan dan pembusukan ide dan motivasi.

“Itulah alasan kami partai Gelora Indonesia memberikan dukungan kepada Pradi-Afifah. Kami menilai paslon nomor urut 1 ini sangat pas sebagai harapan masyarakat Depok yang mengingkan perubahan,” ungkap Haris.* Surya