Tujuh sanggar pencak silat di kota Depok pastikan dukungan untuk paslon nomor urut 1 pada Pilkada Depok, 9 Desember mendatang

DEPOK – Pendekar tujuh sanggar pencak silat di kota Depok pastikan dukungan untuk paslon nomor urut 1 pada Pilkada Depok, 9 Desember mendatang. Deklarasi pemenangan untuk Pradi Supriatna-Afifah Alia digelar di Sanggar Seni Tradisional, Kampung Benda, Depok, Senin (26/10/2020).

Ketujuh perguruan silat tersebut adalah Sanggar Putera Pondok Jaya, Sanggar Banyu Cakra Buana, Sanggar Putera Malela, Sanggar Putra Jawa Indah, Sanggar Putera Rawa Indah, Sanggar Putera Sejagad, Sanggar Mustika Siliwangi dan Sanggar Putera Albarokat.

“Kami siap memenangkan Pradi-Afifah, intinya kami guyub untuk melestarikan Budaya di Kota Depok,” kata Rendy Baron, Ketua Sanggar Pondok Jaya kepada wartawan.

Lebih lanjut dia menuturkan bersama enam sanggar lainnya akan turun langsung untuk sosialisasikan. Mereka merasa terpanggil untuk memenangkan Pradi-Afifa sebagai Walikota/Wakil Wali Kota Depok periode 2021-2026.

Menurut Rendy kenapa menjatuhkan pilihan kepada pasangan calon nomor urut 1 itu dikarenakan sosok Pradi Supriatna yang tulus peduli dengan keberagaman Budaya di Kota Depok.

“Kami kenal lama dengan bang Pradi bukan baru. Bang Pradi itu sangat cinta dengan budaya,” jelasnya.

Rendy menegaskan, pihaknya sangat yakin jika Pradi Supriatna terpilih menjadi walikota Depok, ia akan memperjuangkan Budaya di Depok dengan hati.

“Kami yakin bang Pradi ini nantinya akan memperjuangkan Budaya di Depok dengan hati,” pungkasnya.*Surya