Pradi Supriatna ‘nyeker’ bersama warga Cimanggis, Depok

DEPOK – Hujan mengguyur Kota Depok, Rabu (21/10) sore. Cukup deras. Tapi, Calon Wali Kota Depok tanpa alas kaki tetap menyambangi warga kelurahan Curug, kecamatan Cimanggis.

Pradi tampak bersemangat, meski area pertemuan digenangi air. Setidaknya, dia tahu kondisi yang selama ini dihadapi warganya. Kontan, warga pun menyambut dengan antusias.

Dengan celana panjang dilipat selutut, Pradi memberi pantun kepada warga yang berkumpul di lapangan Futsal di RT 05 RW 07 kelurahan Curug.

“Dari Pasar Minggu ke Tanah Abang, jangan lupa beli sepatu. Jangan ragu dan jangan bimbang, kita coblos yang nomor satu,” ucap Pradi yang disambut cakep oleh warga.

“Semoga hujan ini menjadi berkah buat kita semua. Menjadi tanda kemenangan buat Pradi-Afifah di Pilkada nanti,” dia melanjutkan.

Pradi menyatakan bangga dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai elemen dan tokoh masyarakat. Meski diguyur hujan masyarakat tetap menyambutnya dengan antusias.

“Ya luar biasa antusiasnya, saya sejak dari pagi ke kelurahan Tugu, lanjut ke Mekarsari, Harjamukti, sekarang di Curug. Kemarin ke Cisalak Pasar, namun karena aturan, akhirnya kita batasi tokoh tokohnya saja yang hadir tak lebih dari 50 orang,” sebut Pradi paslon nomor urut 1 yang berpasangan dengan Afifah Alia pada Pilkada Depok 9 Desember mendatang.

Pradi mengaku bersyukur dan bangga dengan antusiasme masyarakat yang tinggi. Putra asli Depok ini berharap fenomena ini bisa menjadi kekuatan pada pencoblosan nanti.

Dia menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak politiknya pada 9 Desember nanti dengan datang ke TPS. “Gunakan hak pilih sebaiknya mungkin untuk menentukan calon pemimpin Kota Depok. Jangan golput,” imbuhnya.

Pradi berharap seluruh elemen pendukung yang tergabung bisa bergerak sistematis dan tersusun dengan rapi untuk saling mengisi satu sama lain di lapangan.

“Harus tersusun dengan rapi dan punya target masing-masing relawan. Kalau semua punya kerangka dan struktur yang rapi dengan berbeda-beda karakter, komunitas dan latar belakang, saya pikir ini kekuatan yang luar biasa,” jelas Pradi.

Ditanya soal target suara di Kecamatan Cimanggis yang menjadi kantong PDI Perjuangan dan Gerindra pada Pileg 2019, Pradi hanya menjawab singkat, “prinsipnya kita berharap semua jaringan tetap bergerak mengamankan wilayah dan berupaya untuk menang saja,” pungkasnya.* Surya