Komunikasi menjalin silahturahim

DEPOK– Komunikasi yang yang lancar merupakan jalaninan silaturahim yang terbangun dengan baik dan disertai pula dengan

Itikad menuju suatu perubahan yang lebih baik patut didukung. Apalagi buat Kota Depok yang heterogen. Hal tersebut diungkapkan H. Acep Azhari tokoh masyarakat, pendidikan dan bisnis.

Menurut Acep Azhari mengawali apapun harus dilandasi dengan niat, keterbukaan yang ikhlas dan tulus. Keterbukaan akan mencairkan segala permasalahan yang terjadi. Dia meyakini apapun kendalanya pasti ada solusinya.

“Keterbukaan merupakan faktor yang utama bagi siapapun dalam menjalin kerja sama. Dengan keterbukaan tentunya kelebihan dan kekurangan akan tertutupi. Seperti saat ini, saya suka dengan gaya gaul calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang blak-blakan menuangkan visi misinya,” kata Ketua Umum Depok Begaya H. Acep Azhari didampingi Ketua Sohib Bang Pradi, H. Purnomo dan calon Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, Selasa (20/10/2020).

Pertemuan ‘tiga serangkai’ itu mengupas masa depan Kota Depok untuk menuju perubahan yang lebih baik. Tak mudah, itu pasti. Banyak handicap yang harus dilalui. Tapi, H. Acep Azhari meyakini segala sesuatu yang diawali dengan itikad baik dan tulus, In Saah Allah akan terwujud.

H. Acep pun tak ragu memilih pasangan calon Walkot/Wawalkot nomor urut 1 itu pada Pilkada Depok nanti. Di matanya, Pradi-Afifah memiliki kesamaan misi dan visi dengan dirinya.

“Pradi-Afifah punya visi dan misi yang bagus untuk kemajuan Kota Depok. Saya harus mendukungnya untuk memenangkan Pilkada Depok nanti,” ujarnya.

Pradi Supriatna dan Afifah Alia menurutnya sangat pas untuk pembangunan Kota Depok. Keduanya dikatakan Acep Azhari, sesuai dengan visi misinya yang mendukung UMKM dan Dunia Pendidikan.

“Komunikasi Bang Pradi terbuka dan lancar dengan siapapun. Dan ini memperbesar peluang untuk meraih kemenangan,” tegasnya.

Senada dengan H. Acep Azhari, Ketua Sohib Bang Pradi, H. Purnomo sepakat, bahwa kunci kemenangan dalam raihan suara di Pilkada Kota Depok tahun 2020 adalah keterbukaan. Tidak banyak janji dengan masyarakat, apa adanya dan program yang akan direalisasikan sesuai dengan visi misi paslon.

“Tidak ada janji-janji yang tak pasti. Janji paslon Pradi-Afifah sesuai dengan visi misi yang digelontorkan saat sosialisasi ke masyarakat, real dan apa adanya, tidak dibuat-buat,” ungkap Purnomo.

Calon Wali Kota Depok Pradi Supriatna tak luput berterima kasih kepada H. Acep Azhari dan Purnomo yang telah bergabung dan mendukung dirinya bersama pasangannya Afifah Alia di pilkada Depok.

“Beliau sahabat dan inspirasi saya sejak dulu. Banyak hal yang tak terpikirkan oleh saya, tapi Bang H. Acep selalu mengingatkan saya. Inilah keterbukaan yang akan membawa Depok pada perubahan yang kita inginkan bersama,” pungkasnya.*Surya