DEPOK – Olahraga di Kota Depok menuntut perubahan. Mereka berharap Pradi Supriatna dan Afifah Alia dapat memberikan harapan.

Olahraga di Depok tak mendapat perhatian serius dari pemerintah kota. Mereka butuh pemimpin yang peka terhadap pembinaan olahraga. Majunya Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok jadi oase di musim kemarau.

Pradi Supriatna yang berpasangan dengan Afifah Alia pada Pilkada Depok, Desember 2020 nanti dikenal sangat mencintai olahraga. Dia salah satu pendiri Persikad yang pernah eksis di sepak bola nasional.

Tak salah alamat jika insan olahraga–bukan hanya penikmat sepak bola- menaruh harapan lebih pada Pradi-Afifah. Mereka berharap pasangan ini dapat memenangkan Pilkada Depok pada Desember 2020 nanti.

“Bang Pradi sangat mencintai olahraga. Terutama sepak bola, bulutangkis, basket. Bahkan Bang Pradi, bagian dari Persikad Kota Depok yang berhasil membawa nama Depok, kompetisi divisi satu,” ujar Ketua tim sepak bola Irekaps, Persikampus dan PCR, Iwan Taufik, didamping sekitar 25 personel perwakilannya, Selasa (29/9/2020), di Kp. Sawah RT 5/2 Kelurahan Jatimulya Kec. Cilodong Kota Depok.

Lebih lanjut Iwan berharap, Bang Pradi dapat mengembalikan tanah lapangan Irekaps dan memajukan sepak bola di Depok. Bahkan memberikan ruang di beberapa tempat untuk membangun sarana olahraga.

“Saya yakin jika Bang Pradi terpilih sebagai pemimpin Kota Depok, mampu memenuhi keinginan masyarakatnya. Termasuk masyarakat penikmat olahraga,” ujar Iwan.

Ditempat yang sama, calon Walikota Depok Pradi Supriatna mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masayarakat terutama pencinta olahraga yang memberinya dukungan.

“Saya mencoba memahami apa yang diharapkan masyarakat Depok. Dari berbagai sektor. Salah satunya ya olahraga. Dulu sepak bola kita hebat dengan Persikad. Saya ingin kita kembali punya kebanggaan di bidang olahraga. Banyak bibit atlet yang potensi di sini. Ini patut kita perhatikan,” tandas calon orang nomor satu di Kota Depok itu.*sur