DEPOK– Dukungan terhadap pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia terus mengalir deras. Bukan hanya dari mayoritas partai di perlemen. Tapi juga berbagai lapisan masyarakat.

Terkini, Jumat (25/9), Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Kota Depok resmi memberi dukungan kepada pasangan nomor urut 1 di Pilkada Depok, Desember 2020. Sekretaris PDK Kosgoro Kota Depok Syahrul Amin Nasution, sendiri yang langsung menyampaikannya.

Syahrul Amin mengatakan dukungan tersebut telah melalui pertimbangan yang mendalam atas masukan dan aspirasi anggota dari 11 Kecamatan se-Kota Depok. Lebih lanjut dikatakan PDK 100 persen memilih Pradi Supriatna – Afifah Alia sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota.

“PDK Kosgoro Kota Depok secara resmi dan tekad yang bulat mendukung untuk memenangkan pasangan Pradi Supriatna – Afifah Alia sebagai calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok pada Pilkada 2020,” ucap Syahrul dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi.

Kosgoro, lanjut Syahrul menyakini dan percaya bahwa pasangan Pradi Supriatna- Afifah Alia bisa dan mampu menjadikan Kota Depok lebih maju lagi dimasa yang akan datang.

Selain itu kosgoro juga melihat Bang Pradi merupakan sosok generasi muda dan enerjik yang diharapkan bisa menjawab permasalahan Kota Depok kedepan yang semakin banyak.

“Apalagi Bang Pradi didampingi calon wakil walikota seorang perempuan mpok Afifah Alia, maka pasangan ini akan semakin serasi dalam persamaan gender,” ungkapnya.

“Dengan didampingi Mpok Afifah diharapkan Kota Depok menjadi Kota yang ramah anak dan peduli terhadap permasalahan perempuan,” imbuh Syahrul.

Selain itu kosgoro juga menitip harapan kepada Pradi-Afifah untuk bisa mendirikan MIN, MTsN, MAN di Kota Depok dan memperhatikan guru-guru mengaji yang ada di Depok.

“Masa Kota Depok yang religius tidak punya MIN, MTsN,dan MAN. Apa kata dunia?* Sur