DEPOK –Badrul Kamal bantah mendukung Mohammad Idris dalam Pilkada Depok 2020.

Idris ke rumah Badrul di Bogor ditemani anggota DPRD Depok dari Fraksi PKS Khairulloh Ahyari dan seorang pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial SS, Rabu (23/9).

Hal itu terungkap dalam video di youtube yang beredar di media sosial (medsos), Kamis (24/9/2020).

Kini beredar rekaman pengakuan SS dalam rapat virtual Badan Anggaran DPRD Kota Depok dengan para pejabat ASN Pemkot Depok.

Dalam rekaman tersebut seorang anggota DPRD Depok dari Fraksi PDIP Ikravany Hilman mempertayakan kebenaran pejabat ASN berinisial SS ke Supian Suri yang merupakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok.

“Saya mau tanya aja, pak Supian Suri, hari ini beredar video pak Badrul pada saat kunjungan pak Idris, katanya itu bersama ASN singkatannya SS. Saya mau tanya, apakah itu pak Supian Suri atau bukan? Karenakan kunjungan tersebut bukan sebagai wali kota, sebagai calon, harusnya kan pak Supian Suri nggak ikut. Tolong dijawab, terima kasih,” tanya Ikravany.

Terdengar suara Supian Suri menjawab pertanyaan Ikravany. “Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa, betul yang dimaksud itu saya, SS. Tapi dalam konteks, beliau kan memang mau silaturrahim. Kebetulan saya dulu menjadi bagian yang melayani pak Badrul. Secara silaturrahim, saya mengantar karena pak kiyai dalam konteks masih sebagai Wali Kota Depok. Jadi saya mengantar beliau, minta diantar, bersilaturrahim dengan pak Badrul,” jawab Supian.*sur