DEPOK- Masyarakat Cinere total dukung Pradi Supriatna-Afifah Alia. Mereka menuntut perubahan Kota Depok.

Masyarakat Cinere meyakini itu bisa diwujudkan jika Pradi Supriatna-Afifah Alia memimpin kota Depok. Dukungan untuk pasangan yang akan maju pada Pilkada serempak Desember nanti ini terus deras mengalir.

Minggu (20/9) sejumlah relawan yang terdiri dari Sohib Bang Pradi, Alipp, Jas Merah, Gerabah dan De’Bejis serta berbagai komunitas yang ada di wilayah Cinere bersatu.

Mereka satu suara mendukung Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok mendatang.

Tokoh masyarakat Cinere, H. Saidi mengatakan suasana baru ini merupakan hal yang luar biasa. Dengan visi misi yang sangat jelas keberpihakan kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Sangat luar biasa, kami sangat antusias menyambutnya. Apalagi dengan visi misi dari Pradi Afifah yang sangat memihak kepada masyarakat luas,” ujar Saidi di Pangkalan Jati, Cinere, Ahad (20/09/2020).

Terlebih ada salah satu visi misi yang sangat dinantikan oleh masyarakat, dimana ada dana anggaran pembangunan sebesar 500 Juta untuk setiap RW.

“Ini jelas banget, lingkungan RW dapat dana pembangunan sebesar 500 Juta, sehingga bisa memaksimalkan pembangunan diwilayah,” jelas Saidi.

Sementara untuk pengaspalan jalan atau pembangunan fasilitas umum lainnya, menurutnya harus melalui Musrembang dan dewan. Itu pun harus mengajukan proposal terlebih dahulu. Dana yang diberikan katanya sebesar Rp 2 miliar untuk satu kelurahan.

“Itung aja, klo setiap kelurahan ada 15 RW, apa cukup dana 2 miliar. Visi misi Pradi Afifah sangat jelas, 500 juta per RW,” paparnya.

Dikesempatan yang sama, H. Purnomo, mengatakan bahwa seluruh relawan sangat serius dalam memenangkan Pradi Afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

“Yaa, kami bukan hanya membuat tim relawan tapi kami juga serius dalam memenangkan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok,” tutupnya.*sur