DEPOK – Panas yang menyengat di langit kota Depok, Jawa Barat, tidak mengurangi semangat. Warga Kecamatan Pancoran Mas tetap antusias. Mereka sepakat perjuangankan Pradi Supriatna dan Afifah Alia sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Relawan itu menamakan diri Sohib Bang Pradi. Dalam deklarasinya, Jumat (18/9), Ketua Sohib Bang Pradi, Kecamatan Pancoran Mas, Ucang mengatakan bahwa relawan merupakan ujung tombak perjuangan untuk kemenangan Pradi Afifah.

“Kita ini relawan, tanpa dibayar. Karena ini dari kita untuk kita demi kepentingan kita bersama,” ujar Ucang didepan para relawan Sohib Bang Pradi di Pertokoan Simpang Lima, Dewi Sartika, Jumat (18/09/2020).

Sebagai ujung tombak, relawan tidak mengenal lelah untuk memperjuangkan Pradi Afifah menuju perubahan di Kota Depok.

“Depok perlu perubahan, Insya Allah, Pradi Afifah bisa mewujudkan suasana baru di Kota Depok dengan mengayomi, modern dan berbudaya,” tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga Stasiun Lama RT09 RW03, Tuti Rosmiati menerangkan bahwa sosok seorang Pradi Supriatna sangat dekat dengan masyarakat.

“Bang Pradi itu merakyat dan tidak pilih-pilih teman, semua dirangkulnya dan tak ada perbedaan,” terang Tuti Rosmiati.

Lebih lanjut ia katakan bahwa Bang Pradi akan melakukan perubahan di Kota Depok. Dan kami siap mendukung serta mensukseskan Pradi afifah sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok.

Ditempat yang sama, Sari Atika menuturkan bahwa generasi milenial telah mengetahui bahwa pasangan Pradi Afifah mempunyai visi misi untuk kaum milenial.

“Kami berharap Bang Pradi Afifah bisa bersinergi dengan kaum milenial dan maju bersama menuju perubahan dengan suasana baru,” tandasnya.*Surya