www.korannasional.com–Perkara pemukulan yang diduga dilakukan Anggota Komisi III DPR Herman Hery terhadap seorang pengendara mobil di Jalan Arteri Pondok Indah, akhirnya dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, kasus tersebut ditangan Polres Metro Jakarta Selatan. “Kasusnya ke Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Rabu (4/7/2018).

Menurut Argo, sejumlah saksi sudah diperiksa terkait dengan pemukulan tersebut. Termasuk anggota satuan lalu lintas yang melakukan penilangan. “Saksi-saksi sudah kita periksa. Korban juga sudah memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Kendati demikian, dari keterangan saksi, hanya menyampaikan ciri-ciri pelaku yang melakukan pemukulan. Mereka semua tidak menyebut bahwa pelaku adalah Herman Hery. “Saksi sudah kita periksa hanya menyampaikan ciri-cirinya. Jadi kita belum menentukan siapa pelakunya,” ungkap Argo.

Soal bagaimana ciri-ciri pelaku pemukulan tersebut, Argo enggan membeberkannya. Termasuk mengatakan apakah ciri-ciri itu seperti Herman Hery. “(Ciri-cirinya) untuk penyidikan. Kita belum dapat informasi,” pungkasnya. (Mastete)