www,korannasional.com-Persija harus mengakui keunggulan tuan rumah Barito Putera dalam lanjutan GO-JEK Liga 1. Macan Kemayoran tumbang dengan skor tipis 1-2 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu kemarin malam.

Dua gol kemenangan Barito Putera dicetak Dandi Maulana menit 24 dan Paulo Sitanggang menit 63. Sedangkan Persija memperkecil kedudukan melalui penalti Marko Simic di masa injury time babak kedua.

Menanggapi, raihan negatif tersebut pelatih Persija Stefano Cugurra, menyebutkan timnya kehilangan fokus. Makanya, ia bakal melakukan evaluasi kejadian tersebut untuk laga selanjutnya.

“Kami sudah bekerja keras sepanjang laga. Kami juga banyak peluang. Untuk gol pertama kami hilang konsentrasi,” ucap Stefano usai laga.

“Sedangkan gol kedua Barito Putera memang bagus. Mereka bermain dengan kerja sama tinggi yang akhirnya mencetak gol,” tambah sosok yang karib disapa Teco tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Persija menduduki posisi 11 dengan raihan 13 poin. Sementara Barito Putera kini bertengger di puncak klasemen unggul tujuh angka atas Ismed Sofyan dan kawan-kawan.

Sumber : Liga Indonesia