www.korannasional.com-Real Madrid menundukkan tuan rumah Malaga dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan penutup pekan ke-32 Divisi Primer La Liga Spanyol pada Senin dini hari WIB (16/4/2018).

Kemenangan Madrid dalam pertandingan di Stadion La Rosaleda di Malaga diraih tanpa memainkan Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Luka Modric yang sengaja diistirahatkan pelatih Zinedine Zidane.

Tanpa Ronaldo, Madrid tetap tak menemui kesulitan mengatasi tuan rumah yang tengah berkubang di dasar klasemen dan bersiap-siap terjun bebas degradasi ke Divisi Segunda.

Di hadapan lebih dari 27.000 penonton, Isco Alarcon membuka keunggulan sang juara bertahan pada menit ke-29 dan Casemiro menggandakannya pada menit ke-63.

Malaga hanya mampu memberikan sebiji gol balasan pada injury time babak kedua melalui kontribusi Diego Rolan, gol yang terlalu terlambat untuk menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Dengan kemenangan ini, Madrid naik satu setrip ke posisi ketiga dengan koleksi 67 angka, menggeser Valencia ke urutan keempat dengan nilai 65.

Sementara itu, dua posisi teratas diisi FC Barcelona yang belum tersentuh kekalahan di liga sepanjang musim ini dan mendulang nilai 82, diikuti Atletico Madrid 71.

Adapun, Malaga kian terbenam di dasar klasemen dengan nilai hanya 17, berjarak 14 poin dari zona aman dan praktis tinggal menunggu waktu untuk resmi main di Divisi Segunda pada musim depan.

Hasil lengkap pekan ke-32: Girona 0 vs Real Betis 1; Sevilla 2 vs Villarreal 2; Barcelona 2 vs Valencia 1; Las Palmas 0 vs Real Sociedad 1; Leganes 1 vs Celta Vigo 0; Athletic Bilbao 2 vs Deportivo La Coruna 3; Eibar 0 vs Deportivo Alaves 1; Atletico Madrid 3 vs Levante 0; Getafe 1 vs Espanyol 0; Malaga 1 vs Real Madrid 2.

Sumber : Reuters