www.korannasional.com-Klub Liga 1, Bali United, yang sempat unggul dua gol akhirnya dikalahkan Yangon United (Myanmar) 2-3 dalam lanjutan Piala AFC Grup G di Thuwanna YTC Stadium, Yangon, Selasa, 11 April 2018.

Bali United mengawali laga tandang itu dengan cukup mengesankan. Mereka bisa unggul dua gol lewat Ilija Spasojevic pada menit ke-11 dan I Nyoman Sukarja (36).

Namun, keunggulan itu gagal dipertahankan. Maung Maung Lwin mengecilkan kedudukan pada menit ke-44. Kemudian Ikechukwu Emmanuel mencetak gol pada menit ke-58 untuk menyamakan kedudukan. Kemenangan Yangon kemudian dipastikan oleh gol Sylla pada ke-73.

Hasil ini membuat Bali United gagal membalas kekalahan yang diderita di kandang sendiri. Pada 13 Februari lalu, mereka juga takluk 1-3 di Denpasar.

Dengan hasil itu peluang Bali United untuk menjadi juara grup kian kecil. Mereka tetap di posisi kedua Grup G dengan nilai 5, tertinggal 7 poin dari Yangon di puncak klasemen.

Dari zona ASEAN (grup H sampai G), nantinya juara grup akan lolos ke semifinal Piala AFC zona yang bersangkutan. Satu tiket lainnya menjadi hak runner-up terbaik dari ketiga grup tersebut.(tmp)