www.korannasional.com-Presiden Roma Jim Pallotta berharap Juventus dapat meniru timnya saat melawan Real Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018). Pallotta menyebut, “kita semua bersama saat ini.”

Giallorossi melakukan comeback luar biasa melawan Barcelona semalam. Padahal di leg pertama Roma kalah 4-1 di Stadion Camp Nou dan banyak yang tidak percaya Roma bisa membalikkan keadaan dengan skor 3-0 untuk bisa lolos.

Meski bersaing di kompetisi domestik, Pallotta berharap Juve bisa lolos ke babak semifinal.

“Jika Anda berpikir bisa comeback saat melawan Barcelona, Anda mungkin dikira punya beberapa sekrup longgar (di otak)!” ujar Pallotta bercanda ketika berbicara kepada wartawan pagi ini.

“Saya berharap tim kami bermain dengan cara yang saya tahu dan mereka pasti bisa bermain. Melihat bagaimana kami bermain melawan Chelsea dan hal-hal seperti itu – kami tahu kami bisa melakukannya, Anda hanya perlu mengeksekusinya selama 90 menit.”

“Saya ingin melihat Juventus melakukan hal yang sama dan menang, itu bagus untuk sepakbola Italia. Segera setelah kami menang, Andrea [Agnelli, Presiden Juventus] mengirimi saya pesan: ‘selamat, wah, luar biasa’.”

“Jadi, sementara kami bertanding melawan Juventus dan mereka berlari kecil dengan hebat, kami melakukan semua ini bersama-sama.”

“Sangat menyenangkan mengenal Andrea dan anggota yang lain dari Juventus segera mengatakan (Setelah Roma lolos):‘ selamat, itu luar biasa.”

Juventus kalah 0-3 saat bermain di Allianz Stadium. Juventus yang diasuh Massimiliano Allegri membutuhkan tiga atau empat gol tanpa kemasukkan untuk bisa menyamakan kedudukan atau lolos ke semifinal.

Sumber: Football-Italia