www.korannasional.com-Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin meresmikan Posko Jokowi-Muhaimin (JOIN), yang dibentuk tim relawan sebagai persiapan keponakan Gus Dur itu menuju Pilpres 2019.

Peresmian Posko JOIN, yang merupakan akronim dari Joko Widodo-Muhaimin, dilakukan Cak Imin di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018).

Pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR RI ini telah tiga kali meresmikan posko dalam kurun waktu kurang dari tujuh hari.

Dua posko sebelumnya bernama Posko Cinta yang dia resmikan di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, dan Gunungsugih, Lampung Tengah, Lampung.

Cak Imin mengaku optimistis dirinya bakal berduet bersama Jokowi pada Pilpres 2019. JOIN, lanjutnya, akan melanggeng mulus ke Istana pada 2019.

“Jika aspirasi bawah yang mendorong pasangan Jokowi-Muhaimin (JOIN) jadi terlaksana pada pilpres mendatang, saya yakin tidak akan terbendung,” katanya.

Pendirian Posko JOIN dan Cinta diharapkan dapat dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat bawah.

Dengan adanya posko tersebut, Cak Imin yakin tak ada lagi persoalan di tengah-tengah masyarakat yang luput dari perhatian pemerintah.(ant)