www.korannasional.com-Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menyapa warga Depok yang memadati ballroom Hotel Bumi Wiyata, Jalan Margonda Raya, Minggu (1/4/2018).

Sebelum menyampaikan pidato politiknya, Prabowo yang mengenakan safari krem dan berpeci hitam mengapresiasi Ketua DPC Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna, yang dinilainya memiliki jiwa prajurit Kopassus.

“Saat mengundang saya, terlebih dahulu saya menantang Pradi, kamu sanggup menyediakan lokasi indoor dalam waktu tiga hari? Beliau dengan cepat menjawab, sanggup pak. Saat saya kesini ternyata benar, luar biasa Pradi,” ujar Prabowo sambil tersenyum ke arah Pradi Supriatna.

Sontak barisan Gerindra dan para tamu undangan pun memberikan aplaus meriah terhadap Pradi yang juga menjabat Wakil Walikota Depok.

Dalam pidatonya, Prabowo memaparkan komitmen partainya dalam memperjuangkan ekonomi kerakyatan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sejak dibentuk pada 2008 silam, Gerindra dalam manifestonya sangat tegas menolak sistem neoliberalis, karena akan meningkatkan kesenjangan pendapatan. Sistem neolib itu hanya menguntungkan segelintir orang saja. Yang kaya semakin kaya, tidak menetes ke bawahujarnya.

Prabowo juga menyemangati barisan Gerindra untuk memenangkan Cagub/Cawagub Jawa Barat, yaitu Sudrajat-Ahmad Syaikhu. Pasangan yang bertagline ‘Asyik’ ini juga didukung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Roadshow Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat di Kota Depok juga dihadiri Cagub Jabar Sudrajat, Ketua DPD Gerindra Jabar Mulyadi, Ketua Dewan Pembina DPC Gerindra Kota Depok Ir Nuroji, serta para tokoh masyarakat dan pemuka agama.(amr)