www.korannasional.com-PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. memohon kesediaan para nasabah yang telah menerima pesan singkat (SMS) dari Bank BRI untuk segera ke kantor cabang bank terdekat untuk melakukan penggantian kartu.

Corporate Secretary Bank BRI Bambang Tribaroto menegaskan bahwa penggantian kartu bagi nasabah tersebut tanpa dikenakan biaya apapun.

Menurutnya permintaan kesediaan nasabah yang telah mendapatkan notifikasi SMS tersebut untuk segera mengganti kartunya tersebut sebagai upaya preventif Bank BRI untuk mengamankan dana nasabah dan juga penggantian kartu nasabah yang diduga terindikasi skimming.

“Kami memohon kesediaan para nasabah yang telah menerima pesan singkat (SMS) dari Bank BRI untuk segera ke kantor cabang Bank BRI terdekat untuk melakukan penggantian kartu tanpa dikenakan biaya apapun,” ujarnya, Sabtu (24/3/2018).

Menurutnya notifikasi pemberitahuan terus dilakukan melalui SMS blast, layar ATM Bank BRI serta akun media sosial Bank BRI. “Sosialisasi juga dilakukan melalui pekerja BRI yang telah secara aktif memberitahukan kepada para nasabah sejak 2 hari yang lalu,” ujarnya.

Pada akhir pekan ini, lanjut dia, unit kerja Bank BRI juga tetap buka untuk melayani kebutuhan penggantian kartu nasabah.

“Bank BRI terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik baik para nasabahnya. Info lebih lanjut, contact BRI di 14017,” tambahnya.(jbbi)