www.korannasional.com-Pemain jangkar lapangan tengah timnas U-23, Evan Dimas Darmono, kemungkinan absen dalam uji coba melawan Singapura yang akan digelar di Stadion Nasional Kallang, Singapura, Eabu 21 Maret 2018.

Evan yang saat ini memperkuat Selangor FA di Liga Super Malaysia, mengalami cedera di bagian mata kaki ketika memperkuat timnya menghadapi Trengganu pada Jumat 16 Maret. Evan saat itu bermain selama 72 menit sebelum ditarik keluar.

“Kondisi Evan masih cedera, bekas dia main pekan lalu. Saat ini kondisinya sedang diperiksa oleh dokter,” ujar Endri Erawan, manajer timnas U-23.

Menurut Endri, penentuan main tidaknya Evan Dimas baru akan ditetapkan setelah latihan terakhir sore ini.

“Sore ini kita latihan terakhir. Kalau kondisi Evan membaik, ya dia bisa main. Kalau belum pulih, sudah pasti dia tidak dipasang. Jadi masalah Evan akan main atau tidak besok, semua bergantung kondisi seusai latihan terakhir sore ini,” kata Endri menambahkan.

Menurut asiaten pelatih Bima Sakti, uji coba timnas U-23 melawan Singapura kali ini bukan pertandingan pemanasan biasa. Laga besok sekaligus akan dipakai oleh pelatih Luis Milla untuk menetukan skuad Indonesia yang akan diturunkan di Asian Games 2018.