www.korannasional.com-Hari Darmawan, Pendiri Matahari Department Store yang juga Owner dari Taman Wisata Matahari, meninggal dunia dalam usia 77 tahun.

Dari keterangan resmi Tim Management Taman Wisata Matahari, Hari ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Sabtu pagi (10/3/2018) di sekitar sungai Ciliwung di kawasan villa miliknya di Cilember.

Dalam keterangan tersebut juga dijelaskan kronologis kejadian yang terjadi. Dimana Hari datang pada Jumat malam (9/3/2018) pada pukul 20.30 WIB ke salah satu vilanya yang berada di kawasan puncak untuk beristirahat.

Hari sempat melihat kondisi Sungai Ciliwung yang arusnya deras sehabis hujan. Dugaan sementara Hari kehilangan keseimbangan sehingga terjatuh ke sungai Ciliwung yang arusnya sedang deras.

\”Harus diingat ini masih dugaan sementara,\” tulis Tim Management Taman Wisata Matahari, yang diterima Bisnis, Sabtu (10/3/2018).

Dalam keterangan disebutkan penyisiran dilakukan beberapa kali. Namun, baru pada penyisiran yang dilakukan Minggu pagi mulai pukul 06.00 WIB, pada jarak 1 km dari titik awal melakukan penyisiran , akhirnya Hari Darmawan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

\”Saat ini jenazah Bapak Hari Darmawan akan dibawa ke rumah duka yang berada di kota Bogor dan selanjutnya jenazah akan diberangkatkan ke Bali untuk dimakamkan di Bali sesuai keinginan dari keluarga beliau,\” tulis Tim Management.

Tim Management juga mengajak segenap pihak mendoakan Hari Darmawan.

“Dengan segala kebaikan beliau yang selalu mengajarkan pentingnya social bisnis kepada para karyawannya sehingga dapat dirasakan langsung dan membantu masyarakat tentunya sudah sepantasnya kita semua mendoakan Bapak Hari Darmawan diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,\” tulis Tim Management.(jbbi)