www.korannasional.com–PT Graha Jasa Ekatama bekerjasama dengan Waskita Karya Realty akan segera membangun 2 tower apartemen Solterra Place Apartement di Pejaten, Jakarta Selatan.

“Solterra Place Apartement nyaman untuk hunian dengan ruang terbuka hijau yang bagus dan cukup luas di Pejaten, Jakarta Selatan (Jaksel),” kata Direktur Teknik dan Operasional Waskita Karya Reality, Tri Hartanto saat acara soft launching Solterra Place Apartement di Hotel Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (25/2/2018).

Selain itu, lanjut Tri, Solterra Place Apartement dengan tampilan disain yang apik juga sangat bangus untuk investasi. “Banyak keuntungannya yang didapat untuk berinvestasi di apartemen ini karena lokasinya yang strategis tentu menjadi pilihan utama bagi para tenant,” terangnya.

Tri memastikan produk apartemen bernuansa hijau dengan berbagai macam fasilitas di lahan 1,1 hektar dan akan berkembang pada tahap kedua menjadi 4 hektar ini akan segera dibangun sesuai waktu dan tepat waktu. “Setelah ground breaking tahap pertama akan ada tahap kedua yang akan dibangun dengan lahan hijau yang semakin luas mencapai 5.000 m2,” tegasnya.

Direktur PT Graha Jasa Ekatama, Alwi Bagir Mulachela menambahkan pembangunan proyek Solterra Place Apartement akan berjalan sesuai waktu dan sesuai spek yang dijanjikan. “Konsep hijau ditengah kota membuat apartemen ini sangat nyaman untuk hunian,” terangnya.

Alwi mengatakan, kelebihan Solterra Place Apartement lokasinya strategis dekat dengan rumah sakit, sekolah, pusat perbelanjaan, tempat makan dan wisata. “Apartemen ini hanya berjarak 500 meter dari Pusat Perbelanjaan Pejaten Village dan tak jauh dari kawasan kuliner Kemang. Konsep hijau yang nyaman akan segera kami wujudkan untuk dinikmati,” pungkasnya.

Direktur Utama PT Graha Jasa Ekatama Ichsan Thalib mengungkapkan harga jual Solterra Place Apartement sangat sesuai dengan penawaran kenyamanannya.

“Kami optimis Solterra Place Apartement akan diminati dengan kisaran harga mulai dari Rp 700 juta hingga Rp 2 miliar per unit,” jelas Ichsan.

Ichsan menargetkan untuk bisa memulai pembangunan menara pertama yang terdiri atas 521 unit apartemen pada April 2018. Pembangunan diharapkan rampung dalam tiga tahun ke depan. “Target kami sold out satu tower tahun ini,” ucapnya. (Rizal/Rus)